Thursday, November 11, 2010

Minyak ekstrak Habbatusauda


Description
Hendaklah kalian mengonsumsi jintan hitam. Karena jintan hitam mengandung obat untuk segala jenis penyakit, kecuali kematian. (HR. Shahih Al-Bukhari dan Muslim dari hadist Abu Salamah, dari Abu Hurairah, dikeluarkan oleh Tirmidzi, Ahmad dan Ibnu Hibban)
Prof. Dr. Hildebert Wagner, Insitut fur Pharmazeutische biologi,Muenchen. “ jintan hitam terbukti menyembuhkan 70 % pasien alergi, termasuk didalamnya alergi serbuk bunga dan debu, juga jerawat dan Neurodermitis, ashma dan lemahnya daya kekebalan tubuh. Memakan jinten hitam secara teratur memiliki tubuh yang tahan terhadap filek”
Dr.Mohammed Saleh, Kairo “ jintan hitam sangat berkhasiat karena kandunganyang tinggi asam lemak tak jenuh”
Minyak jintan hitam terbukti meningkatkan jumlah Lymphosit,leukosit dan Phygosit dalam darah. “jounal of Clinical Onocology” .
Prof. Rajko Medenica “ Jintan hitam mengandung lebih dari seratus zat yang berkhasiat bagi kesehatan yang memudahkan proses pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam melawan Tumor, melawan jamur dan bakteri dan menurunkan kadar gula serta menghambat perkembangan sel kanker sampai 50%” .
Cara Tubuh Mengolah Habbatus Sauda
Jintan hitam pada organ pencernaan merangsang pembentukan asam perut dan meningkatkan selera makan. Dengan itu perut gembung bisa dikurangi, karena penguraian  dan pencernaan makanan dapat diperbaiki. Dan juga menghilangkan kejang,dimana pada saat perut kembung memberikan pengaruh yang enak pada dinding usus. Penting untuk diketahui bahwa jintan hitam memiliki khasiat yang penuh jika dipakai pada waktu yang sangat lama, minimal 8-12 minggu.Kandungan Nutrisi dalam Habbatus SaudaCrystalline nigellone, Arginine, EFA: Essential Fatty Acid; linolenic/omega-3 & linoleic/omega-6, 15 Amino Acids, proteins, carbohydrates, volatile oils, alkaloids, saponin, crude fiber. Minerals; calcium, iron, sodium, magnesium, selenium, potassium, carotene, niacin. Vitamin A, B1, B2, B6, C, E.Asam lemak pada Habbatus Sauda:Asam linol ( 50-60%)
Asam minyak ( 18-25%)
Asam palmitin(12-13%)
Asam Stearin(2-4%)
Asam Myristin (0,1 -0,4%)
Asam Arachin (0,1 – 0,4%)
Asam Palmitolein ( 0,1 – 0,4%)
Asam Gamma-Linolen  (0,1 – 0,4%)
Asam Eicosen (0,1-0,4%)

0 comments: